Selasa, 21 April 2015

Ligue 1 Perancis : Montpellier 1-0 Caen 19 April 2015



Ligue 1 Perancis : Montpellier 1-0 Caen  19 April 2015 – Montpellier yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam berhasil bangkit dari keterpurukan setelah sukses memetik angka penuh kali ini saat menjamu Caen dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Ligue 1 Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Montpellier yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam berhasil bangkit dari keterpurukan setelah sukses memetik angka penuh kali ini saat menjamu Caen dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Ligue 1 Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga.

Montpellier dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalaha sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh dua. Sementara Caen dengan kekalahan ini masih menghuni papan tengah di peringkat tiga belas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh delapan. Montpellier yang bermain di hadapan pendukung sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal laga di buka.

Dan hasilnya tidak butuh waktu lama, ketika laga baru berjalan empat menit Hilton sukses memecah kebuntuan melalui gol pembuka yang juga membawa keunggulan sementara untuk tuan rumah. Unggul satu gol tuan rumah melanjutkan dominasi dengan kembali menekan akan tetaoii hingga turun minum belum ada gol tambahan yang berhasil di cetak. Memasuki babak dua Montellier melanjutkan tekanana kembali akan tetapi tidak etrcipta banyak peluang kali ini Sementara Caen yang berusaha mengejar juga gagal dan hingga akhir tidak ada gol tambahan yang terjadi. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Europa League :Fiorentina – Dynamo Kiev  dan juga  Eradivisie Belanda : Ajax Amsterdam 0-0 NAC Breda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar