Senin, 27 April 2015

Divisi Championship : Sheffield Wednesday 1-2 Leeds United 25 April 2015



Divisi Championship : Sheffield Wednesday 1-2 Leeds United  25 April 2015 – Sheffield Wednesday yang bertindka sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus menelan kegagalan setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Leeds United yang bangkit dengan meraih keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh lima. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Sheffield Wednesday yang bertindka sebagai tuan rumah tadi malam kembali harus menelan kegagalan setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Leeds United yang bangkit dengan meraih keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh lima.

Sheffield Wednesday dengan kekalahan ini kini masih emnghuni peringkat empat belas kalsemen sementara hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, tujuh belas kali ebrmain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh sembilan. Sementara Leeds United dengan tia angka penting ini, saat ini menghuni peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan dua puluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh lima. Tuan rumah sebenarnya membuka laga dengan baik dan langsung mengancam sejak awal.

Namun gol oembuka baru mampu tercipta ketika laga memasuki menititga puluh enam setelah wasit memberikan hadiah pinalti kepada tuan rumah. Christopher mAguire yang menjadi algojo kali ini sukses menjalankan tugas dan sekaligus menutup babak pertama masih untuk untuk keunggulan tipis Sheffield Wednesday. Memasuki babak dua Leeds United berusaha bangkit dan mampu menyamakan kedudukan pada menit lima puluh tujuh melalui gol Charlie Taylor. Dan memasuki menit tujuh pulu dua Leeds United memastikan angka penuh melalui gol penutup yang di cetak oleh Steve Morison. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Leicester City – Chelsea  dan juga  Divisi Championship :Birmingham City 1-0 Charlton Athletic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar