Kamis, 02 April 2015

Prediksi Eradivisie Belanda : Heerenveen – NAC Breda 05 April 2015



Prediksi Eradivisie Belanda : Heerenveen – NAC Breda  05 April 2015 – Heerenveen yang pada laga terakhir sukses mencuri angka penuh dikandang Heracles, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saat akan menjamu penghuni papan bawah NAC Breda pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Heerenveen yang pada laga terakhir sukses mencuri angka penuh dikandang Heracles, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saat akan menjamu penghuni papan bawah NAC Breda pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. 

Heerenveen hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat enam klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat pulu empat. Sementara NAC Breda hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni zona merah diperingkat enam belas klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh lima. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi Heerenveen dengan meraih empat kali kemenangan dan hanya sekali bermain imbang.

Lima pertandingan terakhir Heerenveen tercatat dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Excelsior dan saat menjamu Ajax Amsterdam, serta tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Groningen dan dua laga tandang saat bertamu ke ADO Den Haag dan Heracles pada laga terakhir. Sementara lima laga terakhir dari NAC Breda tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke Feyenoord, sekali bermain imbang ketika bertamu ke Twente serta tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Cambuur dan Go Ahead Eagles serta ketika bertamu ke Ultrecht pada laga terakhir. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan Heerenveen dengan defisit dua gol. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga Jerman : Augsburg – Paderborn  dan juga  Prediksi Bundesliga Jerman :Freiburg - Koln

Tidak ada komentar:

Posting Komentar