Jumat, 17 April 2015

Head To Head Norwich City - Middlesbrough 18 April 2015



Head To Head Norwich City - Middlesbrough 18 April 2015 – Norwich City yang tengah dalam kondisi puncak penampilan setelah sukses meraih kemenangan dalam lima laga beruntun, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah ketika harus menjamu penghuni papan atas Middlesbrough pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh empat.

Norwich City apabila berhasil kembali melanjutkan konsistensi dengan kembali meraih kemenangan, peluang mereka untuk menuncaki klasemen sementara sangat terbuka lebar. Karena sejauh ini Norwich masih membuntuti Bournemouth di peringkat dua klasemen sementara hasil dari dua puluh empat kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan puluh dua atau hanya terpaut satu angka dari Bournemouth. 

Middlesbrough sendiri yang sempat memuncaki klasemen sementara, kini hanya menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari dua puluh empat kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan puluh satu. Ketatnya perolehan nilai di papan atas Divisi Championship ini di yakini akan terus berjalan hingga usai musim ini.  

Lima Laga Terakhir Norwich City - Middlesbrough :

1.       Middlesbrough 4 – 0 Norwich City
2.       Middlesbrough 1 – 1 Norwich City
3.       Norwich City 1 – 0 Middlesbrough
4.       Norwich City 4 – 4 Middlesbrough
5.       Middlesbrough 2 – 0 Norwich City
Lima Laga Terakhir Norwich City :

1.       Huddersfield Town 2 – 2 Norwich City
2.       Norwich City 3 – 1 Nottingham Forest
3.       Brighton & Hov… 0 – 1 Norwich City
4.       Norwich City 2 – 0 Sheffield Wedn
5.       Bolton Wanderers 1 – 2 Norwich City
Lima Pertandingan Terakhir Middlesbrough :

1.       Derby County 0 – 1 Middlesbrough
2.       AFC Bournemouth 3 – 0 Middlesbrough
3.       Middlesbrough 1 – 0 Wigan Athletic
4.       Watford 2 – 0 Middlesbrough
5.       Middlesbrough 2 – 0 Rotherham United

Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga : Freiburg –Mainz  dan juga  Liga Champion : PSG 1-3 Barcelona




Tidak ada komentar:

Posting Komentar