Rabu, 08 April 2015

Ulasan Divisi Championship : Bournemouth 4-2 Birmingham City 06 April 2015



Ulasan Divisi Championship : Bournemouth 4-2 Birmingham City 06 April 2015 – Bournemouth yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses meraih angka penuh setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan dan sukses mengatasi perlawanan dari Birmingham City dengan keunggulan empat gol berbalas dua pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bournemouth yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses meraih angka penuh setelah berhasil bangkit dari ketertinggalan dan sukses mengatasi perlawanan dari Birmingham City dengan keunggulan empat gol berbalas dua pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh satu. 

Bournemouth dengan tambahan tiga angka ini kini kembali memuncaki klasemen sementara hasil dari dua puluh dua kali merah kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh puluh tujuh. Sementara Birmingham dengan kekalahan ini kini menghuni peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, empat belas kali bermain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh. Birmingham sukses membuka laga dengan baik dan langsung memecah kebuntuan pada menit delapan belas melalui Clayton Donaldson.

Dan hanya berselang tiga menit kemudian Birmingham kembali berhasil menambah keunggulan melalui David Cotterill. Tuan rumah yang berusaha bangkit sukses memperkecil ketinggalan melalui Steve Cook pada menit tiga puluh sembilan. Dan sesaat sebelum turun minum Callum Wilson berhasil menyamakan kedudukan. Memasuki babak dua yang baru berjalan tiga menit Bournemouth sukses membalikkan keadaan setelah Yann  Kermorgant sukses mengeksekusi pinalti dengan baik. Dan memasuki menit tujuh puluh empat tuan rumah memastikan kemenangan melalui gol Charlie Daniels pada menit tujuh puluh empat. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lain yang datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris :  Southampton – Hull City  dan juga  Rodgers Bantas Adanya PerpecahanDi Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar