Selasa, 14 April 2015

Ligue 1 Perancis : St Etienne 1-0 Nantes 12 April 2015



Ligue 1 Perancis : St Etienne 1-0 Nantes  12 April 2015 – St Etienne yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam kembali sukses meraih angka penuh setelah kali ini sukses mengatasi perlawanan yang diberikan oleh Nantes dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Ligue 1 Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. St Etienne yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam kembali sukses meraih angka penuh setelah kali ini sukses mengatasi perlawanan yang diberikan oleh Nantes dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Ligue 1 Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh dua.

 St Etienne dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat lima klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan enam kali bermain imbang dengan perolehan nilai sementara lima puluh enam. Sementara Nantes dengan kekalahan ini masih menghuni papan tengah diperingkat sebelas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh. St Etienne yang bermain dihadapan pendukung mereka sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal.

Dan hasilnya berbuah manis saat laga berjalan delapan belas menit mlalui gol yag dietak oleh Franck Tabanou yang membawa keunggulan sementara untk tuan rumah. Unggul satu gol St Etienne melanjutkan kembali dominasi mereka namun hingga usai babak pertama tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua Nantes terlihat sedikit menaikkan tensi laga, namun ketatanya lini belakang tuan rumah selalu menjadi kendala Nantes untuk menyamakan kedudukan. Dan hingga usai pertandingan tidak ada gol lain yang tercipta dari kedua kesebelasan. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik lain yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  WayneRooney Menjadi Titik Bangkit Manchester United  dan juga  Bundesliga Jerman : Koln 3-2 Werder Bremen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar