Jumat, 10 April 2015

H2H Divisi Championship : Brighton Hove Albion – Bournemouth 11 April 2015



H2H Divisi Championship : Brighton Hove Albion – Bournemouth 11 April 2015 – Brighton Hove Albion yang tengah dalam kondisi terancam setelah menelan dua kekalahan beruntun, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu penghuni papan atas Borunemouth pada lanjutan Liga yang telah memasuki pekan empat puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Brighton Hove Albion yang tengah dalam kondisi terancam setelah menelan dua kekalahan beruntun, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu penghuni papan atas Borunemouth pada lanjutan Liga yang telah memasuki pekan empat puluh dua.

Brighton Hove Albion hingga pekan terakhir tercatat masih terancam diperingkat sembilan belas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, lima belas kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalahan sejauh ini dnegan perolehan nilai sementara empat puluh lima. Sementara Bournemouth hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni puncak klasemen sementara hasil dari dua puluh dua kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh puluh tujuh. Lima pertemuan terakhir masih menjadi dominasi dari Bournemouth dengan dua kali meraih kemenangan dan tiga kali laga berakhir imbang.

Lima pertandingan terakhir dari Brighton Hove Albion tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika bertamu ke Blackburn Rovers, dua kali bermain imbang ketika bertamu ke Milwall, dan saat menjamu Wolverhampton, serta dua kali menelan kekalahan ketika menjamu Norwich dan saat bertamu ke Rotherham pada laga terakhit. Sementara lima pertandingan terakhir dari Bournemouth tercatat dua kali bermain imbang ketika bertamu ke Cardiff City dan Ipswich City serta tiga kali meraih kemenangan ketika menjamu Blackpool, Middlesbrough, dan Birmingham City pada laga terakhir. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis satu kosong Bournemouth. Baca juga berita lain seputar  Derby Manchester Sangat Menetukan BagiKedua Kubu  dan juga  Liga Skotlandia : Aberdeen 1-0 Inverness CT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar