Sabtu, 18 April 2015

Head To Head : Manchester City – West Ham 19 April 2015



Head To Head : Manchester City – West Ham  19 April 2015 – Manchester City yang tengah terpuruk akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saat akan mencoba menjamu tim yng juga tengah dalam kondisi terpuruk West Ham United pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh dua.

Manchester City yang menelan empat kekalahan dalam lima laga terakhir hingga pekan terakhir ini masih tercatat menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari delapan belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh satu atau terpaut empat angka dari Manchester United.

West Ham United sendiri yang juga hanya sekali meraih kemenangan dalam lima laga terakhir kini menghuni peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tiga. Cobaan berat akhir pekan ini untuk The Hammers, pasalnya tuan rumah kali ini dipaksa harus meraih angka penuh apapun yang terjadi.

Lima Pertemuan Terakhir  Manchester City – West Ham

1.       West Ham 2 – 1 Manchester City
2.       Manchester City 2 – 0 West Ham
3.       West Ham 0 – 3 Manchester City
4.       Manchester City 6 – 0 West Ham
5.       West Ham 1 – 3 Manchester City

Lima Laga  Terakhir Manchester City :

1.       Burnley 1 – 0 Manchester City
2.       Barcelona 1 – 0 Manchester City
3.       Manchester City 3 – 0 West Bromwich
4.       Crystal Palace 2 – 1 Manchester City
5.       Manchester United 4 – 2 Manchester City

Lima Laga Terakhir West Ham:

1.       West Ham 0 – 1 Chelsea
2.       Arsenal 3 – 0 West Ham
3.       West Ham 1 – 0 Sunderland
4.       Leicester City 2 – 1 West Ham
5.       West Ham 1 – 1 Stoke City

Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya mendatang. Baca juga berit lain seputar  Prediksi Susunan Pemain Chelsea  dan juga  Head To Head : Watford –Birmingham City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar