Rabu, 22 April 2015

Ligue 2 Perancis : Nancy – Troyes 25 April 2015



Ligue 2 Perancis : Nancy – Troyes  25 April 2015 – Nancy yang telah dalam kondisi yang tidak begitu baik setelah dua laga terakhir tanpa kemenangan, akhir pekan ini kembali akan mejalan ujian berat saat akan betindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu pemuncak klasemen Troyes pada lanjutan Ligue 2 Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Nancy yang telah dalam kondisi yang tidak begitu baik setelah dua laga terakhir tanpa kemenangan, akhir pekan ini kembali akan mejalan ujian berat saat akan betindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu pemuncak klasemen Troyes pada lanjutan Ligue 2 Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga.

Nancy hinga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat delapan klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tujuh. Sementara Troyes hingga pekan terakhir ini masih perkasa di puncak klasemen sementara hasil dari dua puluh kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh enam atau terpaut sepuluh angka dari Gazelec Ajaccio yang setingkat berada di bawah.

Lima laga terakhir Nancy tercatat sekali bermain imbang saat bertamu ke Creteil Lusitanos pada laga terakhir, dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Gazelec dan saat menjamu Niort, serta dua kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Le Havre dan saat menjamu Auxerre. Sementara lima laga terakhir Troyes tercatat hasil bagus dengan meraih empat kali kemenangan beruntun saat bertamu ke Dijon dan Orleans serta dua laga kandang saat menjamu Creteil dan Ajaccio pada laga terakhir, serta sekali bermain imbang di kandang Valenciennes. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-A Italia : Udinese – AC Milan  dan juga  LIga BBVA : Eibar 0-1 Celta Vigo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar