Rabu, 15 April 2015

Divisi Championship : Reading 0–1 Bournemouth 15 April 2015



Divisi Championship : Reading 0–1 Bournemouth  15 April 2015 – Reading yang bertanding di hadapan publik sendiri tadi malam kembali harus menuai kegagalan setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari pemuncak klasemen sementara Bournemouth dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bournemouth yang melakukan kunjungan ke markas Reading tadi malam sukses mencuri angka penuh dan terus bertahan dipuncak klasemen sementara setelah dengan susah payah mengatasi perlawanan tuan rumah dengan kemenangan tipis satu kosong.

Dengan tambahan tiga angka ini Bournemouth masih menghuni puncak klasemen sementara hasil dari dua puluh empat kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan puluh tiga atau hanya terpaut satu angka dari Norwich City yang mengintai di peringkat dua klasemen sementara. Sedangkan Reading dengan kekalahan ini kian terancam diperingkat delapan belas klasemen sementara hasil dari dua belas kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan sembilan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tujuh. Bournemouth yang datang dengan percaya diri tinggi berhasil mencuri momen dimana langsung mengendalikan laga sejak awal.

Dan hasilnya langsung berbuah manis ketika laga baru berjalan empat menit dan Bournemouth berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak oleh Callum Wilson. Unggul satu gol kendali masih dibawah kendali Bournemouth, sementara Reading sendiri terlihat tidak mampu berbuat banyak dan hingga turun minum belum ada gol tambahan. Memasuki babak dua Bournemouth masih terlihat lebih banyak memegang bola, namun Reading tampil sedikit membaik jika dibanding pada awal laga. Akan tetapi hingga usai pertandingan skor keunggulan tim tamu tidak berubah. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik lain yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Alasan Suarez MeninggalkanLiverpool  dan juga  Divisi Championship : Birmingham City 2-2 Blackburn Rovers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar