Rabu, 29 April 2015

Liga BBVA : Valencia 4-0 Granada 28 April 2015



Liga BBVA : Valencia 4-0 Granada  28 April 2015 – Valencia yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses meraih tiga angka penuh setelah kali ini tanpa kendala berarti mampu mengatasi perlawanan yang di berikan oleh Granada dengan keunggulan telak empat gol tanpa balas pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Valencia yang kembali bermain di hadapan pendukung mereka sendiri tadi malam kembali sukses meraup angka penuh setelah kali ini penghuni papan bawah Granada yang menjadi korban keganasan mereka dengan skor telak empat gol tanpa balas di Mestalla. 

Dengan tambahan tiga angka ini Valencia saat ini menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari dua puluh kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan lima kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh delapan. Sementara Granada dengan kekalahan ini kian tertutup peluang mereka untuk bertahan di La Liga musim depan dan menghuni peringkat sembilan belas klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, tiga belas kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh lima atau terpaut enam angka dari Almeria di pembatas zona merah.
Valencia yang mendapat dukungan penuh publik sendiri membuka laga dengan percaya diri tinggi. 

Valencia terlihat tidak memberikan kesempatan untuk Granada mengembangkan permainan. Dan hasilnya gol pembuka Valencia akhirnya terjadi saat laga memasuki menit dua puluh enam melalui gol yang di cetak oleh Javi Fuego. Dominasi tuan rumah kian berlanjut lagi setelah unggul satu kosong dan memasuki menit empat puluh Valencia sukses menambah satu gol tambaan melalui titik putih yang di cetak oleh Daniel Parejo yang juga sekaligus menutup babak pertama laga ini. Memasuki babak dua Valencia yang telah unggul dua gol kembali sukses menambah keunggulan lima menit menjelang usai melalui gol Sofiane Feghouli. Dan hanya berselang tiga menit kemudian Alvaro Negrado sukses menutup laga dengan gol ke empat. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Cordoba – Barcelona  dan juga  Serie-A Italia : Hellas Verona3-2 Sassuolo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar