Minggu, 05 April 2015

Ulasan Liga Inggris : Everton 1-0 Southampton 04 Aprl 2015



Ulasan Liga Inggris : Everton 1-0 Southampton  04 Aprl 2015 – Everton yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses menuai angka penuh setelah kali ini berhasil mengatasi perlawanan dari Southampton dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Everton yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam kembali sukses menuai angka penuh setelah kali ini berhasil mengatasi perlawanan dari Southampton dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh satu.

Dengan tambahan tiga angka ini Everton kini menghuni papan tengah diperingkat sebelas klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tujuh. Sementara Southampton dengan kekalahan ini kini kini masih menghuni peringkat enam klasemen sementara hasil dari enam belas kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh tiga. Everton yang mendapat dukungan penuh dari publik Merseyside sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal pertandingan dilakukan.

Dan hasilnya berbuah manis ketika laga baru berjalan enam belas menit setelah Phil jagielka sukses memecah kebuntuan dan membawa Everton unggul setelah dia sukses meneruskan umpan yang dilepaskan oleh Gareth Barry. Keunggulan tersebut juga berhasil bertahan hingga turun minum. Memasuki babak dua Southampton yang tidak mau pulang dengan tangan hampa berusaha menekan tuan rumah dan menyamakan kedudukan, namun barisan belakang Everton yang tampil disiplin berhasil meredam semua ancaman yang berusaha masih dan hingga usai pertandingan tidak ada gol yang berhasil tercipta. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Bundesliga Jerman : Wolfsburg 3-1 Stuggart  dan juga  Juan Mata : MU Bakal GeserManchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar