Jumat, 10 April 2015

Liga Skotlandia : Aberdeen 1-0 Inverness CT 09 April 2015



Liga Skotlandia : Aberdeen 1-0 Inverness CT  09 April 2015 – Aberdeen yang bertindak sebagai tuan rumah akhirnya sukses meraih angka penuh setelah sempat dijauhi kemenangan dan kali ini mereka sukses mengatasi perlawanan dari Inverness Ct dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Skotlandia yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Aberdeen yang bertindak sebagai tuan rumah akhirnya sukses meraih angka penuh setelah sempat dijauhi kemenangan dan kali ini mereka sukses mengatasi perlawanan dari Inverness Ct dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Skotlandia yang telah memasuki pekan tiga puluh satu.

Dengan tambahan tiga angka ini Aberdeen kini masih menghuni peringkat dua klasemen sementara hasil dari dua puluh kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan dengan perolehan nilai sementara enam puluh lima. Sementara Inverness Ct dengan kekalahan ini juga masih belum beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara hasil dari enam belas kali meraih kemenangan, enam kali bermain imbang dan sembilan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh empat. Aberdeen yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses membuka laag dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal laga. 

Namun tercatat sejumlah peluang yang berhasil tercipta masih belum mampu menembuslini pertahanan dari Inverness Ct yang tampil solid dan disiplin. Sementara itu penampilan tim tamu di babak awal ini juga tidak buruk, dengan beberapa kali mengancam melalui serangan balik, akan tetapi hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua pertandingan yang baru berjalan dua menit akhirnya tuan rumah sukses memastikan keunggulan melalui gol semata wayang yang dicetak oleh Ashton Taylor. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lain yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Momentum Tengan Berpihak Pada MU  dan juga  Ulasan Liga BBVA : Atletico Madrid 2-0 Real Sociedad  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar