Senin, 20 April 2015

Liga Inggris : Manchester City 2-0 West Ham United 19 April 2015



Liga Inggris : Manchester City 2-0 West Ham United  19 April 2015 – Manchester City yang betindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses bangkit dari keterpurukan setelah kali ini berhasil meraih angka penuh saat mampu mengatasi perlawanan dari West Ham United dengan keunggulan dua gol tanpa balas pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Manchester City yang bermain di hadapan publik Etihad berhasil memangkas jarak dengan Manchester United setelah erhasil memetik kemenangan meyakinkan dua gol tak berbalas atas West Ham United pada lanjutan Liga Premeir Inggris.

Dengan hasil ini Manchester City masih menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari sembilan belas kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan tujuh belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh empat atau hanya terpaut satu angka dari MU yang kalah dari Chelsea pada malam sebelumnya. Sementara West Ham United dengan kekalahan ini masih menghuni papan tengah di peringkat sepuluh klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tiga. 

Manchester City yang tengah di sorot akibat penampilan yang buruk sepanjang tahun 2015 ini langsung menekan sejak awal babak di lakukan. Dan hasilnya tidak buruk, ketika laga memasuki menit delapan belas City sukses memecah keunggulan setelah James Collins yang salah mengantisipasi bola mencetak gol bunuh diri ke gawang sendiri. Dan ketika laga memasuki menit tiga puluh enam, Segio Aguero kembali sukses menambah keunggulan dan membawa City memimpin dua kosong untuk sementara. Memasuki babak dua City masih dominan namun hingga usai laga tidak ada gol tambahan yang terjadi. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Eradivisie Belanda : Willem II 1-4 Groningen  dan juga Bundesliga Jerman : Borussia Dortmund 3-0 Paderborn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar