Rabu, 29 April 2015

Serie-B Italia : Brescia 3-0 Vicenza 29 April 2015



Serie-B Italia : Brescia 3-0 Vicenza  29 April 2015 – Brescia yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam erhasil bangkit dari keterpurukan dengan mengatasi perlawanan dari penghuni papan atas Vicenza yang haru menelan kekalahan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh delapan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.Bresia yang tengah terus berjuang untuk bertahan di Serie-B tadi malam bermain impresif di hadapan publik sendiri setelah sukses mengatasi perlawanan dari Vicenza dengan keunggulan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Serie-B yang telah memasuki pekan krusial. 

Brescia dengan tambaan tiga angka ini masih menghuni peringkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh enam. Sementara Vicenza dengan kekalahan ini kini harus menghuni peringkat empat klasemen sementara hasil dari tujuh belas kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara enam puluh dua atau terpaut dua angka dari frosinone yang masih menghuni peringkat dua klasemen sementara. Dengan tersisa dua laga terakhir, Vicenza masih membuka peluang untuk langsung promosi ke Serie-A musim depan.

Brescia yang sdar tengah terancam langsung tampil menekan sejak awal dan tidak memberikan kesempatan bagi Vicenza untuk mengendalikan pertandingan. Dan hasilnya juga berbuah manis saat laga baru berjalan tujuh menit Andrea Caracciolo sukses memecah kebuntuan dan membawa keunggulan sementara untuk tuan rumah. Dan memasuki menit dua puluh empat brescia sukses menambah keunggulan kembali melalui gol yang di cetak oleh Ahmed Benali yang juga sekaligus menutup babak pertama laga ini. Memasuki babak dua Brescia kembali sukses menambah keunggulan melalui gol penutup Andrea Caracciolo di menit akhir dan sekaligus memastikan kemenangan kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Manchester United – WBA  dan juga  Liga BBVA : Valencia 4-0Granada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar