Senin, 06 April 2015

Hazzard Yakin Chelsea Juara Musim Ini

Hazzard Yakin Chelsea Juara Musim Ini - Kemenangan tipis Chelsea atas Stoke City pada akhir pekan lalu di Stamford Bridge membuat gelandang Chelsea asal Belgia, Eden Hazard merasa yakin bahwa gelar Liga Inggris kini berada dalam genggaman. Tim asuhan Jose Mourinho itu kini memimpin dipuncak klasemen sementara dengan perolehan nilai sementara tujuh puluh atau unggul tujuh angka dari Arsenal di peringkat kedua klasemen sementara. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Dengan delapan laga yang tersisa lagi yang harus dijalani, secara logika harusnya mereka hanya membutuhkan lima kemenangan dan satu hasil imbang untuk memastikan trofi liga yang kelima sepanjang sejarah klub.

"Kami merasa yakin. Kami tengah berada diposisi pertama di liga dan kami menjalani pertandingan demi pertandingan. Dan saat ini kami memiliki gelar di tangan kami. Kami ingin membawa piala tersebut ke Stamford Bridge," kata Hazard seperti diberitakan Goal Inggris."Di paruh pertama melawan Stoke kami menciptakan banyak peluang, kami juga memainkan sepakbola yang indah dan bagus, akan tetapi kami hanya mampu mencetak satu gol, tapi kami seharusnya mencetak tiga atau bahkan empat gol" tambah Hazard. "Yang paling penting dari semuanya itu adalah tiga angka penuh dan kami melakukannya dengan sangat baik sampai akhir pertandingan."

Pada laga yang akan datang berikutnya, Chelsea akan berkunjung ke markas penghuni papan bawah QPR Loftus Road, tepatnya pada hari Minggu (12/4), dan setelah itu akan menjamu Manchester United pada pekan berikutnya di Stamford Bridge. Seperti diketahui pada laga perdana di Old Trafford Manchester United menggagalkan kemenangan Chelsea berkat gol pada menit terakhir dari Van Persie.
Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan serta informasi seputar lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Divisi Championship : Charlton Athletic – Fulham  dan juga  Ulasan Liga Inggris : Chelsea2-1 Stoke City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar