Minggu, 12 April 2015

Ulasan Liga Inggris : Tottenham Hotspur 0-1 Aston Villa 11 April 2015



Ulasan Liga Inggris : Tottenham Hotspur 0-1 Aston Villa 11 April 2015 – Tottenham Hotspur yang yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam secara mengejutkan harus gagal meraih angka setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Aston Villa yang sukses mencuri kemenangan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Tottenham Hotspur yang yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam secara mengejutkan harus gagal meraih angka setelah kali ini harus mengakui keunggulan dari Aston Villa yang sukses mencuri kemenangan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh satu.

Tottenham dengan kekalahan ini kini menghuni peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari enam belas kali meraih kemenangan, enam kali ebrmain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh empat. Sementara Aston Villa dengan tambahan tiga angka ini kini menghuni peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan tujuh belas kali menelan kekalah dengan perolehan nilai sementara tiga puluh dua. Totenham Hotspur yang mendapat dukungan penuh dari publik sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung menekan sejak awal.

Akan tetapi beberapa peluang yang berhasil tercipta masih belum mampu menemui sasaran. Sementara itu Aston Villa yang mendapat peluang pertama langsung mampu membuka keunggulan setelah laga memasuki menit tiga puluh lima setelah Christian Bentek kembali mencetak gol dalam laga kali ini dan sekaligus menutup paruh awal pertandingan kali ini dengan keunggulan tim tamu. Memasuki babak dua pertandingan tuan rumah yang tengah tertinggal satu gol berusahabangkit dan kembali menekan akan tetapi hingga uai pertandingan tidak ada gol tambahan yang berhasil tercipta. Baca juga berita lain seputar  Blunder Pique Memanaskan Kompetisi  dan juga  Ulasan Liga BBVA : Malaga 2-2 Atletico Madrid 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar