Minggu, 19 April 2015

Liga Inggris : Chelsea 1-0 Manchester United 18 April 2015



Liga Inggris : Chelsea 1-0 Manchester United  18 April 2015 – Chelsea yang bermain di depan publik Stamford Bridge tadi malam berhasil emenangan penting setelah sukses mengatasi perlawanan dari Manchester United yang tampil agresif dengan keunggulan tipis satu kosong pada lanjutan Liga Inggris yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait Chelsea yang mendapat tekanan sepanjang laga endati bermain di kandang sendiri tadi malam, akhirnya sukses memastikan tiga angka penting dan kian kokoh di puncak klasemen sementara setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Manchester United melalui gol tunggal Eden Hazard pada pertengahan babak pertama.

Dengan raihan tiga angka ini Chelsea kini kian kokoh di puncak klasemen sementara hasil dari dua puluh tiga kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan dua kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh puluh enam atau terpaut sepuluh angka dari Arsenal yang tadi malam sukses melaju ke babak final FA Cup setelah menyingkirkan Reading. Sementara Manchester United dengan kekalahan ini masih menghuni peringkat tiga klasemen sementara hasil dari sembilan belas kali meraih kemenangan, delapan kali bermain imbang dan enam kali menelan kekalahan sejauh ini dengan peolehan nilai sementara enam puluh lima.

MU membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Wayne Rooney mendapat kesempatan pertama setelah dia berhasil meneruskan umpan yang dilepaskan oleh Ashley Young dari sisi kanan lapangan, namun tembahakn Rooney hanay sedikit dari tiang luar Chelsea. Melalui sebuah keselahan pemain belakang MU, Oscar sukses memberikan backheels kepada Hazard yang tidak terkawal pada menit tiga puluh enam. Dan Hazard sukses mencetak gol semata wayang tersebut dalam laga ini. Walapun memegang kendali hampir 70% penguasaan bola, namun hingga usai pertandingan MU gagal menyamakan kedudukan. Baca juga berita lain seputar  Divisi Championship :  Huddersfield Town  4-4  DerbyCounty  dan juga  Ligue 2 :  Auxerre  2-3  Tours

Tidak ada komentar:

Posting Komentar