Senin, 13 April 2015

Bundesliga Jerman : Koln 3-2 Hoffenheim 12 April 2015



Bundesliga Jerman : Koln 3-2 Hoffenheim  12 April 2015 – Koln yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses meraih angka penuh kendati harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Hoffenheim dengan keunggulan tiga dua pada lanjutan Bundesliga yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Koln yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam sukses meraih angka penuh kendati harus mengakhiri laga dengan sepuluh pemain setelah berhasil mengatasi perlawanan dari Hoffenheim dengan keunggulan tiga dua pada lanjutan Bundesliga yang telah memasuki pekan dua puluh delapan. 

Koln dengan tambahan tiga angka ini saat ini menghuni peringkat sebelas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tiga. Sementara Hoffenheim dengan kekalahan ini kini masih belum beranjak dari peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh tujuh. Koln yang mendapat dukungan penuh publik sendiri sukses membuka laga dengan baik dan langsung tampil menekan sejak awal laga dibuka.

Dan ketika memasuki menit dua puluh Koln berhasil memecah kebuntuan melalui Matthias Lehmann dari titik putih. keunggulan tersebut juga berhasil bertahan hingga usai babak pertama. Memasuki babak dua tuan rumah masih dominan dan kembali berhasil menambah keunggulan melalui Anthonu Ujah. Namun ketika memasuki menit tujuh puluh malapetaka menimpa Koln, ketika mereka harus bermain dengan sepuluh pemain dan diganjar hukuman pinalti. Eugen Polanski sukses memperkecil ketinggalan menjadi dua satu.namun hanya berselang sembilan menit kemudian Jonas Hector kembali menjauhkan keunggulan tuan rumah dan dua menit menjelan usai Anthony Modeste berhasil menutup laga dengan keunggulan tipis tiga dua untuk tuan rumah. Baca juga berita lain seputar  City Merosot Drastis  dan juga  Liga Inggris : Manchester United 4-2 Manchester City

Tidak ada komentar:

Posting Komentar