Rabu, 01 April 2015

Prediksi Bundesliga Jerman : Freiburg – Koln 04 April 2015



Prediksi Bundesliga Jerman : Freiburg – Koln 04 April 2015 – Freiburg yang baru saja berhasil lolos dari zona degradasi, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mecoba peruntungan saat akan mencoba menjamu Koln pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Freiburg yang baru saja berhasil lolos dari zona degradasi, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mecoba peruntungan saat akan mencoba menjamu Koln pada lanjutan Bundesliga Jerman yang telah memasuki pekan dua puluh tujuh.

Freiburg hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni zona rawan diperingkat lima belas klasemen sementara hasil dari lima kali meraih kemenangan, sepuluh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh lima. Sementara Koln hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari tujuh kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari Freiburg yang berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari Freiburg tercatat dua kali meraih kemenangan ketika menjamu Koln dan Ausgburg pada laga terakhir, serta tiga kali menelan kekalahan ketika menjamu Werder Bremen dan dua laga tandang saat bertamu ke Bayer Leverkusen dan Wolfsburg. Sementara lima pertandingan terakhir dari Koln tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Mainz, dua kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Bayern Munchen dan Koln serta dua kali bermain imbang ketika bertamu ke Borussia Dortmund dan ketika menjamu Werder Bremen. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan berakhir imbang. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Chelsea –Stoke City  dan juga  Prediksi Serie-A Italia : Cagliari - Lazio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar