Rabu, 01 April 2015

Prediksi Serie-A Italia : Cagliari – Lazio 04 April 2015



Prediksi Serie-A Italia : Cagliari – Lazio  04 April 2015 – Cagliari yang tengah berjuang uktuk bisa keluar dari zona merah, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga berat dengan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu penghuni papan atas yang tengah dalam kondisi puncak penampilan Lazio pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Cagliari yang tengah berjuang uktuk bisa keluar dari zona merah, akhir pekan ini kembali akan menjalani laga berat dengan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu penghuni papan atas yang tengah dalam kondisi puncak penampilan Lazio pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan.

Cagliari hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni zona merah diperingkat delapan belas klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan lima belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh satu. Sementara Lazio hingga pekan terakhir ini masih menghuni papan atas diperingkat tiga klasemen sementara hasil dari enam belas kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh dua. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi dari lazio dengan berhasil meraih empat kali kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir Cagliari tercatat hanya mampu bermain imbang sekali ketika menjamu Empoli dan empat kali menelan kekalahan ketika menjamu internazionale dan Hellas Verona serta dua laga tandang saat bertamu ke Sampdoria dan AC Milan pada laga terakhir. Sementara lima pertandingan terakhir dari Lazio tercatat hanya sekali bermain imbang ketika menjamu Napoli. Serta empat kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Sassuolo dan Torino serta dua laga kandang saat menjamu Fiorentina dan Hellas Verona. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan tipis Lazio. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Inggris : Manchester United –Aston Villa  dan juga  Prediksi Eradivisie Belanda : Zwolle – WillemII

Tidak ada komentar:

Posting Komentar