Senin, 20 April 2015

Serie-B Italia : Carpi 3-0 Brescia 18 April 2015



Serie-B Italia : Carpi 3-0 Brescia  18 April 2015 – Carpi yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam selangkah lagi di pastikan akan berlaga di Serie-A musim depan setelah kali ini kembali sukses memetik angka penuh kala mampu mengatasi perlawanan dari Brescia dengan keunggulan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh enam. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Carpi yang bertindak sebagai tuan rumah tadi malam selangkah lagi di pastikan akan berlaga di Serie-A musim depan setelah kali ini kembali sukses memetik angka penuh kala mampu mengatasi perlawanan dari Brescia dengan keunggulan telak tiga gol tanpa balas pada lanjutan Serie-B Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh enam.

Dengan tambahan tiga angka ini Carpi masih perkasa di puncak klasemen sementara hasil dari dua puluh satu kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan empat kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tujuh puluh empat atau terpaut lima belas angka dari Vicenza yang kini menduduki peringkat dua klasemen sementara. Sedangkan Brescia dengan kekalahan ini kian terpuruk dan masih menghuni zona merah di peringkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalaha sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh dua.

Carpi membuka laga dengan baik dan langsung memimpin cepat ketika laga baru berjalan delapan menit melalui gol yang di cetak oleh Jerry Uche. Dan memasuki menit delapan belas keunggulan Carpi sukses bertambah ketika kali ini Lorenzo Pasciuti yang berhasil menambah gol kedua untuk tuan rumah. Malapetaka bagi Brescia kian bertambah setelah pada menit empat puluh mereka  harus bermain dengan sepuluh pemain saat Daniele Corvia menerima kartu merah. Dan memasuki babak dua menit enam puluh satu Carpi menutup laga dengan gol pamungkas yang di cetak oleh Kevin Lasagna. Baca juga berita lain seputar  Segunda Division : Real Betis 4-0Zaragoza  dan juga  Liga Inggris : Manchester City 2-0 West Ham United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar