Kamis, 09 April 2015

Head To Head Serie-A Italia : Genoa – Cagliari 11 April 2015



Head To Head Serie-A Italia : Genoa – Cagliari  11 April 2015 – Genoa yang tengah tidak dalam kondisi terbaik setelah lima laga terakhir tanpa kemenangan, akhir pekan ini berpeluang untuk kembali bangkit ketika akan mencoba menjamu penghuni papan bawah Cagliari pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Genoa yang tengah tidak dalam kondisi terbaik setelah lima laga terakhir tanpa kemenangan, akhir pekan ini berpeluang untuk kembali bangkit ketika akan mencoba menjamu penghuni papan bawah Cagliari pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh.

Genoa hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat sembilan klasemen sementara hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, sebelas kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh delapan. Sementara Cagliari hingga pekan terakhir ini tercatat masih belum mampu lolos dari zona merah diperingkat dua dari bawah klasemen sementara hasil dari empat kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan enam belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh satu. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini masih menjad dominasi dari Cagliari dengan sukses meraih tiga kali kemenangan, sekali bermain imbang dan sekal menelan kekalahan sejauh ini.

Lima pertandingan terakhir Genoa tercatat tanpa kemenangan dengan dua kali menelan kekalahan ketika menjamu Chievo dan saat bertamu ke Juventus, serta tiga kali bermain imbang saat bertamu ke Empoli, Sampdoria dan saat menjamu Udinese pada laga terakhir. Sementara lima pertandingan terakhir dari Cagliari tercatat hanya sekali bermain imbang ketika menjamu Empoli dan empat kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Sampdoria dan AC Milan, serta dua kali laga kandang saat menjamu Hellas Verona dan Laio pada pertemuan terakhir. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan menjadi kemenangan Genoa dengan skor akhir dua kosong. Baca juga berita lain seputar  ChelseaSiap Buang Cech ke Arsenal  dan juga  Ribery Buka Aib Van Gaal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar