Selasa, 28 April 2015

Serie-A Italia : Hellas Verona 3-2 Sassuolo 26 April 2015



Serie-A Italia : Hellas Verona 3-2 Sassuolo  26 April 2015 – Helas Verona yang bermain di hadapan pendukung mereka sendiri tadi malam sukses kembali meraih tiga angka penting, setelah kali ini berhasil mengatasi perlawanan yang di berikan oleh Sassuolo dengan keunggulan tipis tiga dua pada lanjutan Serie-A Italia yang telah memasuki pekan tiga puluh dua. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Hellas Verona yang kendati hanya bermain dengan sepuluh pemain sejak pertengahan babak pertama, tadi malam dengan bertindak sebagai tuan rumah, sukses mengatasi perlawanan dari Sassuolo dengan keunggulan tiga satu pada laga yang berjalan panas dan menarik di Marc Antonio Bentegodi. 

Hellas Verona dengan tambahan tiga angka ini kini merangkak naik dan menghuni peringkat dua belas klasemen sementara hasil dari sepuluh kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh sembilan. Sementara itu Sassuolo dengan kekalahan ini kini kian terancam di peringkat lima belas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, dua belas kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh enam. Malapetakan menimpa tuan rumah ketika laga baru berjalan delapan belas menit dan Rafael sudah menerima kartu merah. 

Namun Sassuolo tidak ampu memanfaatkan situasi dengan kebobolan terlebih dulu pada menit tiga puluh melalui gol yang di cetak oleh Juan Gomez pada menit tiga puluh. Namun keunggulan tersebut hanya bertahan lima menit saja setelah Vangelis Moras sukses menyamakan kedudukan menjadi satu sama dan sekaligus menutup babak pertama laga kali ini dengan hasil sementara satu sama. Memasuki babak dua Hellas Verona kembali berbalik memimpin setelah Luca Toni beraksi pada menit enam puluh tiga. Dan hanya berselang tujuh menit kemudian Luca Toni kembali sukses menjauhkan tuan rumah melalui gol kedua dia malam tersebut. Dan Sassuolo hanya mampu mencetak sebuah gol hiburan semenit menjelan laga usai melalui gol dari Antonio Floro Flores yang juga merupakan gol penutup. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang kan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-A Italia : Sampdoria –Hellas Verona  dan juga  Liga BBVA : Almeria 2-0 Eibar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar