Jumat, 17 April 2015

Head To Head : Watford – Birmingham City 18 April 2015




Head To Head : Watford – Birmingham City 18 April 2015 – Watford yang sedang menunjukkan titik kebangkitan setelah empat laga belum terkalahkan dan tiga di antaranya sukses meraih kemenangan beruntun, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba menjamu Birmingham City pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh empat.  

Watford dengan tiga kemenangan beruntun yang di raih pada laga terakhir, kini membuka peluang untuk menduduki puncak klasemen sementara. Saat ini Watford tengah berada di peringkat tiga klasemen sementara hasil dari dua puluh lima kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara delapan puluh dua atau hanya selisih satu angka dari pemuncak klasemen sementara Bournemouth.

Birmingham City yang masih belum mampu menemukan bentuk permainan terbaik hingga saat ini masih menghuni peringkat empat belas klasemen sementara hasil dari tiga belas kali meraih kemenangan, lima belas kali bermain imbang dan empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh empat. Birmingham sejauh ini tercatat tidak mampu konsisten dalam laga tandang dan hanya mengandalkan laga kandang.

Lima Pertemuan Terakhir Watford – Birmingham City :
1.       Birmingham City 2-1 Watford
2.       Watford 1-0 Birmingham City
3.       Birmingham City 0-1 Watford
4.       Birmingham City 0-4 Watford
5.       Watford 2-0 Birmingham City

Lima Laga Terakhir Watford :
1.       Nottingham Forest 1-3 Watford
2.       Watford 2-0 Middlesbrough
3.       Derby County 2-2 Watford
4.       Watford 0-1 Ipswich Town
5.       Wigan Athletic 0-2 Watford

Lima Laga Terakhir Birmingham City :
1.       Birmingham City 2-2 Blackburn Rovers
2.       Birmingham City 2-1 Wolverhampton Wanderers
3.       Bournemouth 4-2 Birmingham City
4.       Birmingham City 2-0 Rotherham United
5.       Cardiff City 2-0 Birmingham City

Nantikan terus ulasan dan informasi berikutnya yang jauh lebih menarik. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Bundesliga :Augsburg  - Stuggart  dan juga  Head To Head : Norwich City Middlesbrough

Tidak ada komentar:

Posting Komentar