Rabu, 15 April 2015

Divisi Championship : Birmingham 2-2 Blackburn Rovers 15 April 2015



Divisi Championship : Birmingham 2-2 Blackburn Rovers  15 April 2015 – Birmingham yang bertindak sebagai tuan rumah sukses lolos dari kekalahan dan harus puas hanya berbagi angka dengan Blackburn Rovers dalam laga yang berakhir imbang dua sama pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Birmingham yang bertindak sebagai tuan rumah sukses lolos dari kekalahan dan harus puas hanya berbagi angka dengan Blackburn Rovers dalam laga yang berakhir imbang dua sama pada lanjutan Divisi Championship yang telah memasuki pekan empat puluh tiga.

Dengan hasil imbang ini Birmingham City kini menghuni peringkat empat belas klasemen sementara hasil dari tiga belas kali meraih kemenangan, lima belas kali bermain imbang an empat belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh empat. Sementara Blackburn Rovers dengan hasil imbang ini kini menghuni peringkat sembilan klasemen sementara hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, empat belas kali bermain imbang dan tiga belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh sembilan. Blackburn Rovers yang datang sebagai tamu sukses membuka keunggulan terlebih dulu ketika laga baru berjalan delapan menit melalui Matthew Kilgallon.

Keunggulan tersebut juga berhasil bertahan hingga usai babak pertama. Memasuki babak dua Birmingham City berusaha untuk bangkit dan akhirnya saat laga berjalan enam puluh empat menit, tuan rumah berhasil membuahkan hasil dn menyamakan kedudukan menjadi imbang setelah Jonathan Grounds kali ini yang menjadi kreator gol pertama tuan rumah. Namun keunggulan tersebut hanya bertahan empat menit setelah Jordan Rhodes kembali sukses mencetak gol kedua untuk Blackburn Rovers. Namun memasuki menit tujuh puluh delapan tuan rumah sukses memaksa laga harus berakhir imbang setelah Demarai Gray berhasil mencetak gol penutup. Baca juga berita lain seputar  KarirPellegrini Di Ujung Tanduk  dan juga  Segunda Division : Llagostera 0-0 Alcorcon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar