Selasa, 28 April 2015

Liga BBVA : Almeria 2-0 Eibar 26 April 2015



Liga BBVA : Almeria 2-0 Eibar  26 April 2015 – Almeria yang bermain sebagai tuan rumah tadi malam sukses memetik angka penuh, setelah kali ini sukses mengatasi perlawanan dari sesama tim yang tengah terancam Eibar dengan keunggulan dua gol tanpa balas pada lanjutan Liga BBVA yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Almaeria yang bermain di hadapan pendukung mereka sendiri tadi malam akhirnya sukses mneghentikan rekor buruk dengan kembali memetik angka penuh setelah kali ini berhasil mengatasi perlawanan dari Almeria dengan keunggulan dua kosong pada lanjutan La Liga yang telah memasuki pekan tiga puluh tiga. 

Dengan tambahan tiga angka ini Almeria masih terus terancam di pembatas zona merah di peringkat tujuh belas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh satu. Sementara Eibar dengan kekalahan ini juga masih terancam di peringkat enam belas klasemen sementara hasil dari delapan kali meraih angka penuh, tujuh kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh satu juga. Almeria sukses membuka laga ini dengan cukup baik dan langsung tampil menekan sejak awal laga. 

Dan ketika laga memasuki menit delapan, Thievy Bifouma berhasil mencetak gol pembuka dan membawa keunggulan sementara untuk Almeria. Unggul satu gol Almeria terlihat masih terus mengendalikan laga. Namun bukan berarti Eibar tanpa peluang, beberapa kali mereka berusaha mengancam akan tetapi hingga turun minum belum ada gol tambahan yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua Almeria kembali melancarkan ancaman ke kubu tim tamu. Dan hasilnya ketika laga memasuki menit enam puluh delapan, wasit memberikan hadiah pinalti kepada Almeria setelah sebelumnya terjadi pelanggaran. Verza yang bertindak sebagai algojo sukses menjalankan tugas dengan baik dan juga sekaligs menutup laga ini untuk keunggulan Almeria. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Serie-A Italia : Lazio – Parma  dan juga  Divisi Championship : Sheffield Wednesday 1-2 Leeds United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar