Selasa, 07 April 2015

Ulasan Liggue One Perancis : Bordeaux 2-1 Lens 05 Aprl 2015



Ulasan Liggue One Perancis : Bordeaux 2-1 Lens  05 Aprl 2015 – Bordeaux yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam kembali berhasil meraih angka penuh setelah kali ini sukses mengatasi perlawanan dari Lens dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Ligue One Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bordeaux yang bertindak sebagai tuan rumah kemarin malam kembali berhasil meraih angka penuh setelah kali ini sukses mengatasi perlawanan dari Lens dengan keunggulan tipis dua satu pada lanjutan Ligue One Perancis yang telah memasuki pekan tiga puluh satu. 

Dengan tambahan tiga angka ini Bordeaux kini menghuni peringkat enam klasemen sementara hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, sembilan kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara lima puluh satu. Sementara Lens dengan dengan kekalahan ini kini resmi menghuni dasar klasemen sementara hasil dari enam kali meraih kemenangan, tujuh kali bermain imbang dan delapan belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara dua puluh lima. Atau terpaut satu angka dari Metz yang berhasil meraih angka penuh akhir pekan ini. Bordeaux yang memasuki lapangan dengan percaya diri tinggi langsung menekan sejak awal.

Namun beberapa peluang yang berhasil tercipta masih terlihat jauh dari sasaran. Sementara itu Lens sendiri sepanjang babak pertama terlihat lebih sibuk menjaga pertahanan mereka yang dibombardir oleh kubu tuan rumah, akan tetapi hingga turun minum belum ada gol yang berhasil tercipta. Memasuki babak dua Bordeaux kembali melanjutkan dominasi namun usaha dari tuan rumah baru tercipta ketika laga memasuki menit delapan puluh satu ketika Mariano memecah kebuntuan. Akan tetapi hanya lima menit berselang Lens sukses menyamakan kedudukan melalui Pablo Chavarria. Namun Maurice Belay keluar sebagai pahlawan berkat gol pada menit terakhir dan memastikan tiga angka untuk Bordeaux. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga BBVA : Rayo Vallecano – RealMadrid  dan juga  Eden Hazard Yakin Chelsea JuaraMusim Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar