Selasa, 31 Maret 2015

Prediksi Eradivisie Belanda : Zwolle – Willem II 04 April 2015



Prediksi Eradivisie Belanda : Zwolle – Willem II  04 April 2015 – Zwolle yang tengah dalam kondisi terpuruk setelah hanya meraih sekali kemenangan dalam lima laga terakhir, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saat akan menjamu Willem II pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Zwolle yang tengah dalam kondisi terpuruk setelah hanya meraih sekali kemenangan dalam lima laga terakhir, akhir pekan ini kembali akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan mencoba peruntungan saat akan menjamu Willem II pada lanjutan Eradivisie Belanda yang telah memasuki pekan dua puluh sembilan. 

Zwolle hingga pekan terakhir ini tercatat masih menghuni peringkat tujuh klasemen sementara hasil dari tiga belas kali meraih kemenangan, empat kali bermain imbang dan sebelas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara empat puluh tiga. Sementara Willem II hingga pean terakhir ini juga masih menghuni papan tengah diperingkat delapan klasemen sementara hasil dari sebelas kali meraih kemenangan, lima kali bermain imbang dan dua belas kali menelan kekalahan sejauh ini dengan perolehan nilai sementara tiga puluh delapan. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini tercatat masih menjadi dominasi Zwolle dengan meraih empat kali kemenangan dan sekali menelan kekalahan.

Lima pertandingan terakhir dari Zwolle tercatat hanya sekali meraih kemenangan ketika menjamu Cambuur, sekali bermain imbang ketika menjamu Excelsior pada laga terakhir dan tiga kali menelan kekalahan ketika bertamu ke Twente, Vitesse dan ADO Den Haag. Sementara lima pertandingan terakhir dari Willem II tercatat hanya sekali menelan kekalahan ketika bertamu ke AZ Alkmaar, dua kali bermain imbang ketika menjamu Twente dan Ajax Amsterdam, serta dua kali meraih kemenangan ketika bertamu ke Excelsior dan menjamu Dordrecht pada laga terakhir. Secara keseluruhan laga ini diprediksi masih akan berakhir imbang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Liga Skotlandia : St Mirren -Celtic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar