Jumat, 21 November 2014

Bale Senang Bermain Di Madrid



Bale Senang Bermain Di Madrid – Pengakuan dari Gareth Bale yang menyatakan dia sangat bahagia di Madrid ini sekaligus menepis sejumlah rumor yang mengatas namakan dirinya untuk hengkang dari Bernabeu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Gareth  bale baru-baru ini mengungkapkan dirinya sangat menikmati setiap sesi latihan yang dilakukan oleh Los Blancos. Bale seperti yangdiketahui memang menggunakan kaki kiri sebagai dominan dia menendang bola dan juga ketika menggiring bola, karena memang Bale adalah pemain kidal. 

Namun dia mengakui rekan setimnya yang menurut Bale juga pantas atas Ballon D’Or musim ini Cristiano Ronaldo sering melatih kaki kanannya. Dia menikmati semua sesi latihan bersama rekan barunya semusim terakhir ini. Bale juga mengakui mendapatperhatian lebih ketika dia sedang cedera. Menurut dia senang raanya bisa bergabung dengan salah satu pemain terbaik dan berbagi pengalaman, banyak hal yang dia pelajari walaupun hanya semusim bergabung ke Madrid. Pengakuan tersebut juga secara tidak langsung menghapus semua rumor miring megenai tawaran fantastis dari klub Liga Premier Inggris yang ingin Bale kembali berkompetisi disana.  

Secara tidak langsung juga Bale menolak semuanya dengan gambalng, ini bukan kali pertama sejak rumor berhembus kencang dia menolak kabar miring tersebut. Tentu saja Bale tidak mendapatkan apa yang tidak dia rasakan sekarang ketika memperkuat Tottenham Hotspurs. Musim pertama bergabung langsung meraih Piala Champion yang menjadi Piala nomor satu dilevel antar klub tersebut. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan serta gosip seputar lapangan hijau lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  PrediksiPertandingan Genoa – Palermo  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  Pemain Dengan Loyalitas Tinggi : PaoloMaldini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar