Selasa, 11 November 2014

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Eropa : Inggris – Slovenia 16 November 2014



Prediksi Pertandingan Kualifikasi Eropa : Inggris – Slovenia  16 November 2014 – Pemuncak Grup sementara Grup E  Inggris, akan melakoni laga sebagai tuan rumah saat menjamu Slovenia. Mampukah Inggris melanjutkan dominasi dengan mencetak kemenangan keempat beruntun? Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Inggris dibawah asuhan Roy Hodgson melewati tiga kali laga dengan hasil sempurna dan untuk sementara mereka menduduki puncak klasemen Grup E dengan nilai sembilan. Akhir pekan ini dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 Inggris yang bertindak sebagai tuan rumah akan mencoba peruntungan saat menjamu Slovenia. 

Diatas kertas tentu saja Slovenia bukanlah lawan seimbang Inggris, namu posisi Slovenia saat ini juga boleh dibilang tidak buruk yaitu dengan menduduki peringkat kedua hasil dari dua kemenangan yang mereka raih dan sekali kalah. Kalau melihat statistik secara keseluruhan sepertinya Inggris berpeluang besar melanjutkan dominasi kemenangan ke empat mereka. Apalagi bertanding di Wembley yang merupakan salah satu stadion keramat didunia. Inggris sangat pantas atas tiga angka mereka dalam pertandingan kali ini. 

Lima laga terakhir Inggris tercatat mereka berhasil memetik angka penuh sebanyak empat kali masing-masing atas Estonia, San Marino, Swiss dan Norwegia dan sekali seri ketika berhadapan dengan Kosta Rika di Piala Dunia 2014. Sementara Slovenia dalam lima laga terakhir mereka mencatat dua kali kemenangan dan tiga kali kalah. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Debut Manis Evan Dimas Bersama Timnas Senior serta anda juga bisa mengikuti berita terkait  Prediksi Pertandingan Georgia – Polandia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar