Sabtu, 01 November 2014

Ulasan Pertandingan Bundesliga : Stuggart 0-4 Wolfsburg 01 November 2014



Ulasan Pertandingan Bundesliga : Stuggart 0-4 Wolfsburg  01 November 2014 – Stuggart yang bertindak sebagai tuan rumah kali ini harus tampil malu didepan publik setelah dihancurkan tim tamu Wolfburg dengan skor cukup telak empat gol tanpa balas. . Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Walaupun pertandingan berjalan sebenarnya cukup seimbang diawal babak pertama, Wolfsburg yang tampil cukup sabar padapertandingan kali ini berhasil membuka keunggulan menit lima belas melalui Ivan Perisic, unggul satu gol Wolfsburg tetap mengendalikan tempo dengan tampil tidak buru-buru, sebaliknya Stuggart juga melakukan beberapa kali serangan namun belum berbuah hasil.

Hingga memasuki injury time babak pertama kembali kesabaran dari pemain Wolfsburg berbuah hasil setelah Robin Knoche menggandakan keunggulan Wolfsburg. Skor dua gol untuk tim tamu bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua Stuggart memberi perlawanan dengan beberapa serangan cepat, namun bertolak belakang dengan Wolfsburg yang tampil tenang, tuan rumah terkesan sangat terburu-buru dan membuang kesempatan yang ada. Memasuki menit tiga babak dua kembali Wolfsburg berhasil menjauhkan ketertinggalan dengan defisit tiga gol melalui Kevin de Bruyne dan dua menit menjelang pertandigan berakhirnya kembali Ivan Perisic menutup keunggulan dengan empat gol untuk keunggulan Wolfsburg. Hingga wasit mengakhiri pertandingan skor tidak berubah.

Dengan hasil ini Wolfsburg berhasil menyalip ke peringkat dua dan hanya selisih satu angka dari pemuncak klasemen sementara Munchen. Bagi Stuggart sendiri kekalahan tersebut harus membuat mereka melorot ke urutan 15 yang artinya hanya selevel di atas zona rawan. Nantikan terus prediksi dan ulasan pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Pellegrini Tidak Khawatir Dengan Kondisi City dan anda juga bisa mengikuti Ulasan Pertandingan Liga Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar