Minggu, 30 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Perancis : Rennais 2-0 Monaco 30 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Perancis : Rennais 2-0 Monaco  30 November 2014 – Monaco kembali tidak berhasil memetik kemenangan untuk kesekian kali ketika melakoni laga tandang di Rennasi. Monaco menyerah dua gol tanpa balas dari tuan rumah. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Rennais berhasil mengatasi perlawanan dari Monaco setelah berhasil unggul dua kosong dalam laga kandang mereka. 

Dengan hasil ini maka Rennais berhasil menembus empat besar hasil dari tujuh kali menang, empat kali seri dan empat kekalahan yang mereka derita dengan koleksi nilai dua pulug lima. Sementara Monaco dengan kekalahan ini memaksa mereka tertahan diperingkat sepuluh hasil dari lima kali menang, lima kali seri dan lima kekalahan yang terlah mereka derita sejauh ini dengan koleksi nilai dua puluh. Ini juga merupakan laga ke enam beruntun tanpa kemenanga bagi Monaco disemua kompetisi yang mereka ikuti. 

Rennais berhasil memanfaatkan kelengahan awal babak Monaco dengan mencuri dua gol langsung. Ketika kick off dimulai tuan rumah langsung mengurung barisan pertahanan dari Monaco, seakan terlambat panas Monaco hanya bisa menahan gempuran yang datang. Akhirnya taktik dari tuan rumah terbukti berhasil setelah mereka unggul cepat dimenit sepuluh melalui gol bunuh diri Aymen Abdennour dan menit sembilan belas melalui Ola Toivonen. Gol awal laga tersebut juga sekaligus menjadi gol penutup dalam laga kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan Sunderland 0-0 Chelsea  dan juga  Ulasan Pertandingan Getafe 1-2Athletic bilbao

Tidak ada komentar:

Posting Komentar