Kamis, 20 November 2014

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Madrid – Malaga 22 November 2014



Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Atletico Madrid – Malaga  22 November 2014 – Juara Liga BBVA musim lalu Atletico Madrid akan menjalani laga sebagai tuan rumah saat menghadapi tim tamu Malaga dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol yang memasuki pekan dua belas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Atletico amdrid saat ini berada diperingkat empat hasil dari tujuh kemenangan yang diraih, dua kali hasil seri dan dua kekalahan yang diderita dengan koleksi nilai dua puluh tiga. 

Sementara Malaga hingga pekan sebelas berada diperingkat enam dengan hasil enam kali menang. Tiga kali seri dan dua kekalahan yang mereka derita dengan perolehan nilai dua puluh satu. Adapun lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini masih dominan Atletico Madrid dengan tiga kali menang dan dua kali seri. Melihat rekor kandang Vicente Calderon yang belum terkalahkan musim ini, sulit untuk Malaga untuk mecoba mencuri kemenangan dipertandingan ini. Atletico yang memang dikenal seabagai salah satu tim jago kandang bukan hanya di liga domestik namun di Eropa sepertinya masih pantas atas kemenangan kali ini. 

Atletico Madrid meraih tiga angka adalah sangat layak dalam pertandingan ini. Namun ketatnya pertahanan Malaga sejauh ini membuat prediksi tuan umah hanya akan unggul dengan selisih gol tipis. Terlepas dari semua statistik tersebut, tiga angka adalah mutlak untuk Atletico Madrid. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Prediksi Pertandingan Arsenal – Manchester United dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  Prediksi Pertandingan Atalanta - Roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar