Minggu, 30 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Getafe 1-2 Athletic Bilbao 29 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Getafe 1-2 Athletic Bilbao 29 November 2014 – Laga keras tersaji ketika tuan rumah Getafe harus mengakui keunggulan tim tamu Athletic Bilbao dengan skor tipis dua gol berbalas satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Getafe yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan dari tim tamu Athletic Bilbao dengan skor tipis dua satu. Dengan memperagakan permainan keras ini memaksa wasit mengeluarkan total dua belas kartu kuning pada laga kali ini. Tercatat tujuh kartu diterima oleh Getafe dan sisa lima diterima oleh Bilbao. 

Dengan hasil ini maka Bilabo berakgsur naik keperingkat sembilan dengan koleksi nilai delapa belas. Sementara Getafe yang gagal memanfaatkan momen tampil didepan publik sendiri harus turun keperingkat dua belas dengan koleksi nilai empat belas. Laga dibuka dengan tempo sedang disepanjang dua puluh menit awal laga. Dan akhirnya setelah itu Athletic berusaha memegang kendali permaianan dan terlihat sudah berani melakukan gempuran berbahaya ke jantung pertahanan dari Getafe. Usaha tim tamu berbuah hasil ketika pertandingan memasuki menit 36 ketika Mikel San Jose berhasil membuka keunggulan yang juga menutup babak pertama untuk keunggulan Bilbao.

Dibabak dua tuan rumah berusaha bangkit namun buruknya penyelesaian akhir mereka menjadi kendala untuk mencari gol penyeimbang. Dan diakhir pertandingan Bilbao berhasil menambah keunggulan melalui Etxebbaria  dan Getafe akhirnya hanya mampu menipiskan hasil lewat gol hiburan di injury time melalui Angel Lafita. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Ulasan Pertandingan QPR 3-2 Leicester City  dan juga  Ulasan Pertandingan Freiburg 1-4Stuggart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar