Selasa, 25 November 2014

Prediksi Pertandingan Europa League : Celtic – Salzburg 28 November 2014



Prediksi Pertandingan Europa League : Celtic – Salzburg  28 November 2014 – Wakil Skotlandia Celtic akan melakoni laga sebagai tuan rumah ketika menjamu wakil dari Austria yang juga pemuncak grup sementara Salzburg dalm lanjutan penyisihan grup Europa League. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Celtic saat ini berada diperingkat dua klasemen sementara hasil dari dua kali menang dan dua kali seri dengan koleksi nilai delapan. Sementara  Salzburg berada diperingkat puncak klasemen sementara hasil dari tiga kali menang dan sekali seri dengan raihan nilai sepuluh. 

Adapun pertemuan pertama kedua kesebelasan ini  ketika pertandingan berlangsung dikandang Salzburg, pertandingan berakhir imbang dua sama. Dalam laga kali ini dikandang Celtic juga hasil yang sama sangat rentan terulangkembali jika melihat performa kedua kesebelasan ini cukup berimbang disetiap lini. Walaupun bertindak sebagai tuan rumah namun Salzburg tidak gampang begitu saja bisa dikalahkan oleh Celtic. Sementara itu lima laga terakhir kedua kesebelasan sangat berimbang statistiknya dengan penampilan mereka yang boleh dibilang cukup konsisten. Secara keseluruhan hasil imbang sangat penting untuk kedua kesebelasan ini. 

Lima laga terakhir yang telah dilewati Celtic tercatat empat kali menang dan sekali seri ketika bertandang ke kandang Astra dalam laga terakhir. Sementara lima laga terakhir Salzburg tercatat empat kali menang termasuk ketika mereka mencukur tuan rumah Dinamo Zagreb di laga terakhir, serta sekali kalah di kompetisi lokal. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  PrediskiPertandingan Dinamo Minsk – PAOK  dan anda juga bisa mengikuti berita menarik lain mengenai  PrediksiPertandingan Feyenoord - Sevilla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar