Sabtu, 15 November 2014

Ulasan Pertandingan Kualifikasi Euro : San Marino 0-0 Estonia 16 November 2014



Ulasan Pertandingan Kualifikasi Euro : San Marino 0-0 Estonia  16 November 2014 – Setelah menderita 61 kali kekalahan beruntun, akhirnya rekor San Marino terhenti di laga ke 62 kontra tim tamu Estonia. Kedua tim harus puas berbagi angka dan kali pertama San Marino memperoleh nilai di Grup E kualifikasi Piala Eropa 2016. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Estonia yang berada selevel diatas San Marino langsung tampil menekan pertahanan dari tuan rumah  yang menerapkan sistem bertahan. 

Namun San Marino juga berusaha tampil lebih baik didepan publik sendiri dengan sesekali memeberi tekanan. Namun tekanan dari Estonia lebih berbahaya dan sanggup menembus pertahanan dari tuan rumah. Tercatat dalam babak pertama pemain tuan rumah kebanyakan hanya terlalu sibuk menghalau serangan yang dibangun olhe tim tamu. Permainan sepanjang babak pertama berjalan dengan tempo sedang namun tidak terlalu membosankan. Hingga paruh awal turun minum kedua tim ini harus puas berbagi angka kacamata. Memasuki babak kedua Estonia kembali mencoba untuk memecah kebuntuan. Namun lagi-lagi  penyelesaian akhir yang terkenan terburu-buru membuang sejumlah peluang yang dimiliki oleh Estonia. 

Jika babak pertama San Marino masih bisa sesekali mengancam gawang Estonia, beda halnya dengan babak kedua. Dominasi lebih kepada pihak tamu. Namun upaya San Marino sedikit membuahkan hasil, akhirnya kekalahan 61 kali beruntun mereka terhenti malam tadi setelah berhasil main imbang tanpa gol dengan Estonia, nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Ulasan Pertandingan Indonesia – Syria  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  Pemecatan Mazzarri, Sejumlah Pemain Internazionale Menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar