Rabu, 05 November 2014

Prediksi Pertandingan Europa League : Qarabag – Dnipro 07 November 2014



Prediksi Pertandingan Europa League : Qarabag – Dnipro  07 November 2014 – Qarabag wakil dari Aezerbaizan tengah pekan ini akan melakukan perjamuan kepada wakil Ukraina Dnipro dalam lanjutan grup F di European League. Pada pertemuan pertama Qarabag bertindak sebagai tamu berhasil menang tipis atas Dnipro. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Qarabag yang berada di peringkat dua klasemen sementara grup F ini tergolong cukup kuat dikandang sendiri. 

Sejauh ini memang baru sekali laga kandang yang dilakoni Qarabag kala menjamu St Etienne dari Perancis. Pada pertemuan tersebut Qarabag yang kelasnya dibawah St Etienne secara mengejutkan mampu berhasil meredam dan memberi tekana kepada wakil asal Perancis tersebut. Dan pada pertemuan mereka itu hasil akhir kacamata dan kedua tim harus puas berbagi angka. Sama halnya ketika mereka bemain imbang kosong-kosong dengan klub Liga Belanda Twente dan bermain imbang 1-1 kala melakoni laga tandang ke Belanda. 

Satu-satunya kekalahan Qarabag adalah ketika melakukan laga tandang ke markas Internazionale Milan, kala itu Qarabag kalah dua kosong dari tuan rumah. An dua pekan selam kala bermain di Dnipro Qarabag berhasil menang tipis atas tuan rumah, sah rasanya pertandingan kali ini masih menjadi milik Qarabag. Qarabag juga menjaga posisi mereka yang berada di urutan dua klasemen sementara. Tiga angka rasanya sangat pantas untuk tuan rumah kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Ulasan Pertandingan Borussia Dortmund - Galatasaray dan anda juga bisa mengikuti Prediksi Pertandingan HJK - Torino

Tidak ada komentar:

Posting Komentar