Sabtu, 01 November 2014

Prediksi Pertandingan Liga Perancis : Nice – Olympic Lyon 01 November 2014



Prediksi Pertandingan Liga Perancis : Nice – Olympic Lyon 01 November 2014 -  Nice pekan kedua belas ini akan menghadapi ujian berat kala harus menjamu tim kuat Olympic Lyon. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino, capsa online dan mini games akan memberikan prediksi singkat pertandingan tersebut. Lyon yang berusaha menyalip PSG dari runner up sementara akan berusaha mencuri angka penuh pada pertandingan kali ini. Bertindak sebagai tim tamu, rasanya masih belum ada masalah berarti bagi tim yang juga favorit juara musim ini. Sementara itu Nice selaku tuan rumah akan berusaha menahan gempuran dari Lyon, Nice sebenarnya tim yang cukup stabil tampil di kandang maupun tandang.

Tapi kalau boleh dibilang timing kali ini cukup tidak tepat untuk tuan rumah. Dengan ambisi meraih angka penuh demi terus bercokol dipuncak sepertinya Lyon layak akan tiga point penuh minggu ini. Namun semuanya bisa terjadi dalam sepakbola. Data statistik mencatat lima pertandingan terakhir kedua tim ini adalah sebagai berikut. Nice pada lima pertandingan terakhir  tercatat dua kali kemenangan masing-masing atas Guingamp dan Monaco. Sekali seri kala menjamu Montpellier, dan dua kali kalah ketika berhadapan dengan Metz dan Bastia. 

Sementara Olympic Lyon dalam lima laga terakhir mencatat empat kali kemenangan masing-masing atas Marseille, Montpellier, Lille dan Lorient. Dan sekali seri kala bertandang ke Nantes. Rekor lima petemuan terakhir kedua tim ini juga tercatat sebagai berikut, Lyo berhasil menang sebanyak tiga kali dan hanya kalah sekali dan seri sekali. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingn lainnya yang akan datang.  Baca juga berita lainnya Prediksi Pertandingan Bundesliga Stuggart - Wolfsburg dan anda juga bisa mengikuti Prediksi Pertandingan Bundesliga : Koln – Freiburg 02 November 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar