Kamis, 27 November 2014

Prediksi Pertandingan Liga Perancis : Marseille – Nantes 29 November 2014



Prediksi Pertandingan Liga Perancis : Marseille – Nantes 29 November 2014 – Ligue one yang memasuki pekan lima belas akhir minggu ini dibukan dengan pertandingan dari pemuncak klasemen sementara Marseille yang bertindak sebagai tuan rumh dan akan mencoba menjamu Nantes di Velodrome Stadium. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Marseille saat ini berada diperingkat puncak klasemen sementara hasil dari sepuluh kali menang, sekali seri dan menderita tiga kekalahan dengan koleksi nilai tiga puluh satu. 

Sementara Nantes berada diperingkat empat hasil dari enam kali menang, enam kali seri dan dua kali kalah dengan koleksi nilai dua puluh empat. Lima pertemuan kedua kesebelasan ini masih unggul tipis Marseille dengan dua kali menang, dua kali seri dan hanya menderita sekali kekalahan. Dalam laga kali ini Marseille diuntungkan dengan laga sebagai tuan rumah dan demi mempertahankan puncak klasemen yang kembli mereka raih di pekan lalu dari tangan PSG yang berusaha sempat menyalip selama dua hari. Secara keseluruhan laga ini masih layak untuk kemenangan Marseille dengan defisit dua gol dan tidak lebih. Berikut ini dalah lima laga terakhir yang telah di lalui oleh kedua kesebelasan. 

Marseille dalam lima laga terakhir tercatat tidak begitu bagus dengan menderita tiga kekalahan dari PSG, Lyon dan Rennais, dan menang dua kali atas Bordeaux dan Lens. Sementara Nantes dalam lima laga terakhir belum terkalahkan dengan dua kali seri dan tiga kemenangan yang mereka petik. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur –Partizan  dan juga  UlasanPertandingan Arsenal – Borussia Dortmund

Tidak ada komentar:

Posting Komentar