Kamis, 20 November 2014

Prediksi Pertandingan Liga italia : Atalanta – Roma 23 November 2014



Prediksi Pertandingan Liga italia : Atalanta – Roma 23 November 2014 – Setelah sepekan libur dari jeda internasional, Liga Italia Serie-A kembali bergulir dan memasuki giornata dua belas. Sebagai laga pembuka akhir pekan ini Atalanta yang ditunjuk sebagai tuan rumah akan mencoba menjamu tim serigala ibukota AS Roma. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Atalanta saat ini berada diperingkat tujuh belas atau hanya selevel diatas zona merah dengan raihan dua kali kemenangan, empat kali seri dan lima kekalahan yang mereka raih dengan koleksi nilai sepuluh. 

Sementara Roma  berada diperingkat dua klasemen sementara dibawah Juventus hasil dari delapan kali kemenangan, sekali seri dan dua klai kekalahan yang mereka derita. Lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan ini masih unggul Roma dengan dominan empat kali menang dan hanya sekali seri. Jika dilihat kondisi tim saat ini sepertinya Roma bakalan bisa mengatasi perlawanan dari Atalanta. Faktor tuan rumah sepertinya tidak bergitu pengaruh pada pertandingan kali ini. Adapun lima laga terakhir kedua tim yang berhasil kami rangkum adalah sebagai berikut, Atalanta dalam lima laga terakhir mereka mencatat hanya sekali kemenangan ketika menjamu Parma, sekali kalah saat bertamu ke Udinese dan tiga pertandingan terakhir mereka selalu berakhir seri, masing-masing saat melawan Napoli, Torino dan Sassuolo. 

Sementara Roma dalam lima laga terakhir mereka mencatat dua kali kemenangan atas Torino dan Cesena, dua kali kalah dari Napoli dan Munchen di ajang Liga Champion dan sekali seri ketika melawan Sampdoria. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertndingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Prediksi Pertandingan Manchester City – Swansea City  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait Ulasan Pertandingan Chile - Uruguay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar