Minggu, 02 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Perancis : Guingamp 1-0 Bastia 02 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Perancis : Guingamp 1-0 Bastia  02 November 2014 – Guingamp berhasil mencuri angka penuh dikandang sendiri melalui gol tunggal bunuh diri pemain Bastia menit 32. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Guingamp berhasil meraih angka penuh dikandang sendiri. Tiga angka yang cukup bernilai bagi taun rumah ini berhasil diraih setelah pemain Bastia Guillame Gillet mencetak gol bunuh diri menit 32. Gol tunggal Gillet menjadi satu-satunya gol yang tercipta dari pertandingan malam tadi. Pertandingan dibuka dengan tempo yang lambat, diluar dugaan Bastia mampu menekan barisan pertahanan tuan rumah diawal babak pertama, Tuan rumah yang baru bangkit kemudian mencoba menggempur Bastia dan berawal dari kemelut didepan gawang akhirnya Guingamp berhasil unggul melalui gol bunuh diri. 

Tuan rumah masih terus berusaha mencari gol untuk mengamankan tiga angka, sementara Bastia juga beberapa kali mengancam untuk mencari gol penyeimbang. Nanum hingga wasit mengakhiri pertandingan skor satu gol untuk Guingamp tidak berbah. Berikut ini adalah data statistik pertandingan selama 90 menit yang berhasil dirangkum. Guingamp total melancarkan sembilan tembakan dan hanya dua yang mengarah ke target sasaran, sementara Bastia dari tujuh tembakan berhasil melakukan tiga kali kesempatan yang mengancam gawang tuan rumah. 

Umpan yang berhasil dituntaskan secara keseluruhan masih unggul Bastia dengan total 395 umpan, sementara Guingamp hanya menuntaskan 200 umpan. Penguasaan bola juga sepenuhnya menjadi milik Bastia denagn persentase 60 berbanding 40 persen secara keseluruhan. Nantikan terus ulasan dan pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Ulasan Pertandingan Atletico Madrid - Cordoba  dan anda juga bisa mengikuti Ulasan Pertandingan Stuggart - Wolfsburg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar