Rabu, 05 November 2014

Prediksi Pertandingan Europa League : Rio Ave – Steau Bucarest 07 November 2014



Prediksi Pertandingan Europa League : Rio Ave – Steau Bucarest  07 November 2014 – Peringkat dasar dan pemuncak klasemen grup J ini akan bertemu dalam lanjuta kompetisi Europa League laga keempat. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Pada laga perdana di Bucarest, Rio Ave kalah tipis dua satu oleh tuan rumah. Berbalik menjamu Bucarest di Portugal,  kesempatan Rio Ave untuk meraih kemenangan pertama mereka sangat terbuka lebar. Rio Ave sejauh ini masih menduduki posisi buncit di Grup j dengan nilai nol.

 Peluang mereka untuk terus bertahan di kancah yang satu ini masih ada dengan catatan Rio Ave berhasil mengatasi Bucarest pada pertandingan besok malam dini hari. Rio Ave yang masih mengincar tiga angka perdana mereka mau tidak mau harus mengalahkan pemuncak klasemen sementara asal Rumania. Kesempatan bermain didepan publik mereka kali ini akan dipergunakan sebaik baiknya. Momen yang sangat tepat unruk Rio Ave meraih tiga angka perdana mereka sepertinya ada pada pertandingan kali ini. 

Data statistik yang mencatat lima laga terakhir kedua tim ini adalah sebagai berikut. Rio Ave dalam lima laga terakhir mereka mencatat dua kali kemenangan, dua kali kekalahan dan sekali seri. Sementara Bucarest dalam lima laga terakhir mereka tercatat hanya kalah sekali dan memperoleh nilai penuh sebanyak empat kali. Namun pada pertandingan ini layak rasanya Rio Ave untuk bangkit dan meraih tiga angka perdana mereka. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya  Ulasan Pertandingan Malmo - Atletico Madrid  dan anda juga bisa mengikuti Prediksi Pertandingan Qarabag - Dnipro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar