Minggu, 23 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Levante 2-1 Valencia 24 november 2014



Ulasan Pertandingan Liga Spanyol : Levante 2-1 Valencia  24 november 2014 – Perjuangan dari Levante berbuah manis pada pertandingan kandang pekan dua belas ini. Setelah berhasil meraih tiga angka penuh dari tim kuat Valencia yang sekaligus membawa mereka lolos dari zona degradasi untuk sementara waktu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Bertindak sebagai tuan rumah dipekan dua belas ini, Levante mengalami ujian berat ketika harus menjamu tim kuat Valencia.

 Namun perjuangan keras tuan rumah akhirnya berbuah manis setelah berhasil mengatasi Valencia dengan skor tipis dua satu. Dengan kemenangan ini Levante yang berada di zona degradasi sebelumnya langsung melesat ke peringkat tiga belas klasemen sementara dengan nilai dua belas sementara Valencia dengan kekalahan ini gagal menyalip Atletico Madrid dari peringkat tiga klasemen sementara dan tertahan di urutan empat dengan nilai dua puluh empat. Awal babak pertama kedua tim bermain dengan tempo yang sedang dan paruh awal tersebut ditutup dengan skor tanpa gol dan terkesan sedikit membosankan.

Namun keadaan berubah ketika memasuki pertandingan babak dua, tuan rumah  yang melenacarkan serangan berhasil memimpin menit 58 melalui Victor Casadesus. Valencia berjasil membalas di menit 74 melalui gol yang dibuat Daniel Parejo tetapi hanya berselang kurang dari semenit Levante berhasil kembali unggul melalui gol yang di cetak oleh Jose Luis Morales yang sekaligus menjadi gol penutup pada laga tersebut. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  Ulasan Pertandingan Guingamp 0-1 Rennais  dan anda juga bisa mengikuti berita seputar  Ulasan Pertandingan Crystal Palace 3-1 Liverpool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar