Kamis, 13 November 2014

Prediksi Pertandingan Persahabatan : Rumania – Denmark 19 November 2014



Prediksi Pertandingan Persahabatan : Rumania – Denmark  19 November 2014 – Rumania akan melakukan laga uji coba melawan Denmark tengah pekan mendatang, Bertindak sebagai tuan rumah, Rumania akan mencoba peruntungan saat melawan tim dinamot Juara Piala Eropa tahun 1992 tersebut. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Rumania dan Demark boleh dibilang mempunyai kekuatan lini yang merata. 

Kedua negara ini memang cukup terkenal sepakbolanya di daratan biru Eropa. Bertindak sebagai tuan rumah Rumania salah satu keuntungan yang didapat oleh tim tersebut, selain itu juga tercatat tiga laga terakhir mereka yang cukup bagus dan belum terkalahkan. Namun Denmark juga bukanlah tim yang gampang dikalakan begitu saja, dengan pengalaman mereka dan beberapa pemain yang berlaga di Liga Top Eropa, Denmark datang juga dengan percaya diri tinggi. Laga kali ini diramal kedua tim akan menyajikan permainan terbuka. 

Dalam laga persahabatan memang sering terjadi hal seperti itu, selain saling menjajaki kekuatan lawan, pelatih masing-masing tim juga mempunyai kesempatan untuk bongkar pasang pemain dan menemukan kecocokan didalam tim. Hasil seri sepertinya sangat layak bagi kedua tim ini. Lima laga terakhir Rumania tercatat sebagai berikut, tiga kali menang atas Finlandia, Yunani dan Albania. Sekali seri saat menjamu Hungaria dan sekali kalah dari Algeria. Sementara Denmark dalam lima laga terakhir mereka tercatat dua kali kemenangan masing-masing atas Armenia dan Swedia, dua kali kalah dari Portugal dan Turki serta sekali seri melawan Albania. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita menarik Prediksi Pertandingan Slovakia - Finlandia  dan anda juga bisa mengikuti berita terkaitt seputar Prediksi Pertandingan Yunani -Serbia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar