Rabu, 19 November 2014

Ulasan Pertandingan Persahabatan : Chili 1-2 Uruguay 20 November 2014



Ulasan Pertandingan Persahabatan : Chili 1-2 Uruguay  20 November 2014 – walaupun hanya bertajuk laga uji coba namun kedua tim mempertontonkan pertandingan seru dan menarik. Chile yang bertindak sebagai tuan rumah harus mengakui keunggulan tim tamu Uruguay dalam partai ketat yang berkesudahan untuk kemenangan tipis Uruguay dua satu. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Chile dan Uruguay yang bertanding dalam laga uji coba ini menerapkan permianan terbuka dan menyerang. 

Walaupun hanya sekedar laga uji coba namun kedua kesebelasan menurunkan skuad terbaik mereka pada pertandingan tadi pagi. Chile membuka pertandingan dengan mendominasi dan mencoba mengurung barisan pertahanan dari Uruguay, namun usaha tuan rumah baru bisa menemui hasil ketika pertandingan memasuki menit 28 setelah bintang asal Arsenal Alexis Sanchez berhasil membuka keunggulan tuan rumah setelah dia meneruskan umpan yang diberikan oleh Fabian Orellana. Uruguay memanfaatkan kelengahan Chile diakhir paruh pertama dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Diego Rolan pada saat injury time. Babak pertama ditutup dengan skor sama kuat kedua kesebelasan. 

Memasuki babak dua Chile berusaha kembali untuk mencari gol, usaha mereka berhasil ketika pertandingan memasuki menit 68, namun gol tersebut dianulir lantaran hakim garis mengangkat bendera tanda offside, walaupun pada tayangan lambat tampak [emain Chile dalam posisi onside. Akhirnya Uruguay yang berhasil mencetak gol penentuan melalui Alvaro Gonzales yang kali ini berhasil menaklukkan penjaga gawang Chile. Skor tersebut menjadi penutup untuk keunggulan tim tamu dua satu. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita seputar  PrediksiPertandingan Marseille - Bordeaux  dan anda juga bisa mengikuti berita terkait  UlasanPertandingan Bolivia -Venezuela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar