Kamis, 27 November 2014

Ulasan Pertandingan Europa league : Zurich 3-1 Apollon 28 November 2014



Ulasan Pertandingan Europa league : Zurich 3-1 Apollon  28 November 2014 – Zurich berhasil mengatasi perlawanan dari tim tamu Apollon dengan skor tiga satu. Dengan hasil ini maka Zurich meramaikan persaingan Grup A dalam merebut dua tiket kebabak selanjutnya yang masih utuh. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Zurich yang bertindak sbagai tuan rumah berhasil mengatasi perlawanan dari Apollon dengan skor tiga satu. Dengan hasil ini Zurich berada diperingkat tiga dengan koleksi nilai tujuh. 

Sementara pos stu dan dua di isi oleh Gladbach dengan nilai sembilan dan disusul Villareal dengan nilai delapan. ketiga tim penghuni Grup A tersebut harus bersaing hingga laga terakhir pekan depan untuk memperebutkan dua tiket yang masih utuh untuk lolos ke fase selanjutnya. Dalam laga kali ini Zurich memegang kendali permainan  secara keseluruhan, namun Apollon berhasil mencuri angka terlbih dulu melalui gol yang dicetak oleh Farley Rosa menit dua puluh tiga. Namun keunggulan tersebut hanya bertahan sembilan menit saja setelah Zurich berhasil menyamakan kedudukan melalui Berat Djimsiti melalui gol yang dicetak dia. Hanya berselang tujuh menit kemudian Zurich berbalik unggul melalui titik putih dan gol dicetak oleh Chikaoui. 

Laga babak pertama akhirnya ditutup dua satu untuk keunggulan tuan rumah. Memasuki babak dua Zurich sedikit mengendurkan tensi permainan dan lebih bermain aman. Namun demikian, Apollon tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut sampai Zurich menutup laga melalui gol yang dicetak Chikaoui kembali melaluii titik putih menit 59. Nantikan terus ualsan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Prediksi Pertandingan Hoffenheim – Hannover dan juga  UlasanPertandingan Aalborg 1-0 Steau Bucharest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar