Kamis, 06 November 2014

Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Liverpool – Chelsea 08 November 2014



Prediksi Pertandingan Liga Inggris : Liverpool – Chelsea  08 November 2014 – Liverpool akan kembali menjalani pekan berat dengan menjamu pemuncak klasemen sementara Chelsea di Anfield dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris oekan kesebelas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Pekan kesebalas ini akan dimulai dengan earlier Kick off antara tuan rumah Liverpool yang menjamu pemuncak klasemen sementara Chelsea. Tim asuh Jose Mourinho ini akan memanfaatkan kesempatan kali ini untuk meraih angka penuh, pasalnya Liverpool sedang berada dibawah percaya diri mereka beberapa laga terakhir. 

Tercatat dalam lima laga terakhir Liverpool hanya bisa meraih satu kemenangan dari  Swansea di Anfield. Chelsea yang berada empat poin diatas peringkat dua Southampton akan berusaha menjauhkan ketertinggalan. Fakta kalo Rodgers selalu menemui omposisi yang buntu kala bertemu tim besar terlihat semakin membuat anak-anak London ini tidak mau pulang dengan tangan hampa. Dengan mengandalkan Cesc ditengah sebagai jendral, sepertinya Chelsea masih patut diunggulkan. Kendala Liverpool utama yaitu barisan pertahanan mereka juga sampai saat ini tidak kunjung selesai. Brendan Rodgers seakan kehilangan akal untuk membenahi barisam belakang pool. Kembali fit nya Diego Costa juga menjadi salah satu faktor bagi Chelsea.

Chelsea dalam lia laga terakhir belum terkalahkan dengan mencatat tiga kemenangan dan dua kali seri kala bermain di maribor dan Manchester United. Diatas semuanya, Chelsea layak untuk mendapatkan angka penuh kali ini. Nantikan terus ulasa dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya UlasanPertandingan Manchester City – CSKA dan anda juga bisa mengikuti Prediksi Pertandingan Rio Ave - Steua Bucharest

Tidak ada komentar:

Posting Komentar