Senin, 03 November 2014

Prediksi Pertandingan UCL : Real Madrid – Liverpool 05 November 2014



Prediksi Pertandingan UCL : Real Madrid – Liverpool  05 November 2014 – Liverpool melakoni partai tandang ke Bernabeu disaat yang salah. Ketika tuan rumah sedang dipuncak performa, sebaliknya malah Liverpool sedang dalam titik rendah penampilan mereka. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait. Liverpool ibarat bertamu kekandang macan pada lanjutan UCL di Grup B. Ketika Real Madrid sedang  dititik tertinggi pemainan mereka, Liverpool malah seperti belum menemukan bentuk permainan terbaik mereka. 

Tercatat lima laga terakhir Liverpool hanya berhasil sekali memetik angka penuh, sementara Real Madrid dalam lima laga terakhir mereka mencatat nilai sempurna. Sedang panasnya trisula dari Madrid yaitu James Rodriguez, Cristiano Ronaldo dan Kamrim Benzema sekali lagi akan meladeni permainan Liverpool. Brendan Rodgers dipaksa memutar otak pada pertandingan kali ini, tuga Rodgers belum berakhir ketika setelah kembali dari Bernabeu mereka kembali harus menjamu Chelsea dalam lanjutan Liga Domestik. 

Sepertinya kejadian di Anfield dua pekan silam kembali akan terulang di Santiago Bernabeu besok dini hari nanti. Apabila Liverpool kembali kehilangan angka pada pertemuan kali ini maka bisa dipastikan langkah mereka untuk berlanjut ke fase berikutnya cukup susah. Lini belakang dan lini depan Liverpool yang menjadi kendala utama kala bermain di Anfield sepertinya belum terpecahkan hingga saat ini. Sah rasanya kalo tuan rumah untuk memetik tiga angka penuh untuk kali ini. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Ulasan Pertandingan Elche - Espanyol  dan anda bisa mengikuti Prediksi Pertandingan Zenith - Bayer Leverkusen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar