Minggu, 09 November 2014

Ulasan Pertandingan Liga Italia : Chievo 2-1 Cesena 09 November 2014



Ulasan Pertandingan Liga Italia : Chievo 2-1 Cesena  09 November 2014 – Laga antar tim papan bawah pekan sebelas ini melibatkan Chievo yang bertindak sebagai tuan rumah menjamu tim tamu Cesena. Laga ini berhasil dimenagkan oleh Chievo yang juga merupakan kemenangan kandang perdana setelah memasuki pekan sebelas. Agen bola online yang juga memiliki jaringan service 24jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.  Memulai pertandingan Chievo yang lima laga terakhir belum merasakan kemenangan  langsung mendobrak lini Cesena dengan tempo tinggi. Upaya serangan yang dilakukan selalu kandas akibat jeleknya penyelesaian akhir  dari kubu tuan rumah. 

Cesena juga beberap kali mencoba mengancam namun sama, selalu gagal berbuah hasil. Hingga wasit mengakhiri babak pertama skor tanpa gol tidak berubah bagi kedua kesebelasan. Babak kedua Chievo kembali menekan dengan tensi tinggi dan hasilnya hanya tiga menit setelah babak dua dimulai Chievo berhasil menciptakan gol melalui Sergio Pellisier setelah dia meneruskan umpan dari Ivan Radovanovic.  Unggul satu gol Chievo masih terus berusaha menekan dengan harapan bisa mengunci tiga angka pertama mereka dikandang musim ini. 

Namun ketika sisa dua menit terakhir Chievo malah harus kebobolan setelah Cesena menyamakan kedudukan melalui Milan Djuric. Untungnya Sergio Pellisier yang menjadi bintang lapangan malam tadi berhasil membawa Chievo kembali unggul dua satu berkat gol menit terakhir yang dicetaknya. Dengan hasil ini tidak banyak perubahan terjadi di kedua kubu. Chievo menduduki peringkat delapan belas klasemen sementara dengan nilai delapan, unggul satu angka dari Cesena yang berada di urutan sembilan belas. Nantikan terus ulasan dan prediksi pertandingan lainnya yang akan datang. Baca juga berita lainnya Ulasan Pertandingan Bastia – Montpellier dan anda juga bisa mengikuti  Ulasan Pertandingan Sassuolo – Atalanta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar